Jumat, 26 April 2013

Memperbaiki masalah pada IMO S88

     Mungkin anda adalah pengguna IMO S88 yang kebetulan punya nasib yang sama dengan saya,hp imo s88 saya layarnya tidak responsif (kalo saya yg tidak responsif layar bagian pojok kiri
bagian atas) khususnya paling terasa saat bermain game.

Saya mengetahui layar tidak responsif itu ketika saya mencoba bermain game pes 2012 ketika
memainkannya kursornya sering kali terlepas dengan sendirinya dan itu sangat menggangu
sekali. Mungkin anda juga mengalami hal yang sama, oke langsung saja bagaimana caranya memperbaiki masalah tersebut, Cara ini hanya bisa dilakukan setelah melakukan
proses root, apa itu root? Silahkan cari sendiri pengertian dan caranya di mbah google atau di
lounge imo s88 di kaskus.

Ok copykan tweak ini ke build.prop yang berada di system .
Tapi sebelumnya untuk berjaga jaga backup dulu ya.

windowsmgr.max_events_per_sec=120

Fungsinya untuk meningkatkan responsitas layar

Dan yg satu lagi mungkin ada yang ingin menambahkan juga tweak untuk meningkatkan
perfoma android anda

debug.performance.tuning-1

Kemudian save changes / save & exit bila sudah selesai

Saya tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan yang menyebabkan kerusakan. Perhatikan setiap langkah yang anda lakukan, jika mengalami hal yang tidak diinginkan (bootloop)
mungkin bisa mencoba cara memperbaikinya di lounge imo s88 di kaskus.

Keywords: IMO S88, eror layar imo s88, layar tidak responsif, meperbaiki layar, mengedit build.prop, masalah layar, layar sering tidak responsif.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar lah dengan bijak,gunakan bahasa yang sopan,dan jika tidak ingin memberi komentar setidaknya berilah reaksi anda setelah membaca artikel saya :-)